Selasa, 08 Juni 2010

Dirgahayu Ke-39 Kampus Simpang Lima Semarang

Kemarin, tanggal 07 Juni 2010, Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang memperingati hari ulang tahunnya yang ke 39. Acara diisi dengan jalan sehat yang diikuti oleh segenap civitas akademika kampus tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pentas seni bagi siswa dan solo organ bagi guru dan karyawan. Di sela-sela alunan musik, diumumkan pemenang door prize yang kuponnya diberikan di tengah perjalanan jalan sehat - tepatnya di jalan Veteran Semarang.

Berikutnya acara berlanjut dengan Tasyakuran bersama guru, karyawan, dan perwakilan siswa. Untuk siswa dilaksanakan lomba membuat tumpeng antara kelas, yang diikuti oleh kelas X dan kelas XI seluruhnya.

Rangkaian acara tersebut dapat terselenggara atas dukungan dari beberapa pihak, antara lain mantan Kepala Sekolah (Drs. H. Kartono, M.Pd. - sekarang Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah), Koperasi Sekolah "Usaha Sejahtera", Pengelola KKPI Sekolah, Unit Produksi Sekolah, dan Mitra industri (Fatigon).

Dirgahayu ke-39 SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang !.

1 komentar:

inung halaman samping mengatakan...

Met ultah Kampus Simpang Lima! qe3 Moga semangat makin tinggi dan prestasi makin menggunung.

Salam SMK Bisa!
>> http://yppti.org