Senin, 02 Januari 2012

Resolusi Juara 2012

Maraknya perkembangan media berbasis internet sudah merambah hampir ke penjuru dunia. Sepanjang daerah tersebut dapat terjangkau jaringan internet, baik lewat seluler maupun satelit - maka daerah tersebut akan dapat mengakses internet. Sejalan dengan itu, maka untuk berkeliling dunia seakan hanya dapat ditempuh hanya dengan memainkan telunjuk jari saja menggunakan gadget.



Bersamaan dengan laju berkembangnya teknologi informasi, maka ada beberapa hal yang dapat diperoleh melalui internet, antara lain :
  1. Media informasi - berupa situs berita
  2. Sumber belajar - berupa situs yang memuat informasi belajar
  3. Pendidikan online - berupa kursus, pendidikan jarak jauh
  4. Jejaring sosial - berupa situs persahabatan yang mendunia
Semakin hari, terasa semakin sempit rasanya dunia ini berkat internet yang telah mendunia. Sepertinya dengan internet, saya pribadi juga ikut memanfaatkannya dengan berbagai kemudahan yang sudah dapat saya nikmati, diantaranya :
  1. Saya berkesempatan menjadi Legal Main Contact Local Academy Cisco di SMK Negeri 7 Semarang sampai sekarang.
  2. Selanjutnya saya berkesempatan pula menerima program Teachernet dari Pustekom Kemdiknas dari tahun 2009 s.d. 2010.
Banyak harapan yang tergambar di benak saya, apalagi dengan adanya TelkomSpeedy dengan berbagai fitur yang tersedia yang dapat dilihat pada alamat : storetelkomspeedy. Dan secara kebetulan saya telah menjadi salah satu member TelkomSpeedy. Selanjutnya untuk mengenal lebih lengkap produk yang tersedia di TelkomSpeedy adalah sebagai berikut.

Tidak ada komentar: