Kamis, 12 Maret 2009

Tasyakuran MKKTAS Kota Semarang

Tanggal 07 Maret 2009 yang lalu keluarga besar MKKTAS (Musyawarah Kerja Kepala Tenaga Administrasi Sekolah) Kota Semarang mengadakan tasyakuran atas kembalinya Tunjangan Struktural bagi Kepala Tata Usaha (Tenaga Administrasi) Sekolah. Acara berlangsung di Aula SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang, Jalan Simpang Lima, Semarang. Berkenan hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut Ketua MKKTAS Provinsi Jawa Tengah dan Ketua MKKTAS Kota Semarang. Pejabat yang hadir dan memberikan sambutan diwakili oleh Drs. Hasanudin - Wakil Kepala SMK Negeri 7 Semarang Bidang Ketenagaan dan Sarana Prasarana.
Peserta yang hadir meliputi Kepala Tata Usaha Sekolah (SMP, SMA, dan SMK) Negeri se-Kota Semarang, Kepala Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan se-Kota Semarang, dan Kepala Tata Usaha Dinas Pendidikan Kota Semarang.
Pada kesempatan tersebut disampaikan riwayat perjalanan berdirinya MKKTAS oleh Ketua MKKTAS Provinsi Jawa Tengah. Diselingi dengan hiburan solo organ, kemudian dilanjutkan dengan paparan rencana program kerja MKKTAS Kota Semarang. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Tidak ada komentar: