Sabtu, 28 Februari 2009

Kampus Simpang Lima Kembali Berjaya

Lomba Keterampilan Siswa (LKS) I Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2009 dipusatkan pelaksanaannya di Kota Magelang dari tanggal 24 s.d. 27 Februari 2009. Pada LKS kali ini dipertandingkan 49 mata lomba dan diikuti 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Tahun 2009 ini akan dilaksanakan 2 kali LKS tingkat Jawa Tengah. LKS I yang dilaksanakan bulan Februari 2009 untuk memilih peserta yang akan tampil di LKS Nasional Juni 2009. Sementara LKS II akan dilaksanakan bulan Agustus 2009 untuk memilih peserta yang akan tampil di LKS Nasional tahun 2010.

Mewakili kontingen Kota Semarang, SMK Negeri 7 Semarang mengirimkan 9 duta dan Alhamdulillah meraih 5 medali emas untuk mata lomba web design, automotive body repair, autocad building, mekatronika, dan brick laying. Kelima peserta tersebut akan mewakili Jawa Tengah di LKS Nasional Jakarta bulan Juni 2009 mendatang. Selamat untuk prestasi yang diraih, semoga sukses selalu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat kepada para peraih emas,juga kepada peserta yang belum mendapatkan emas.tetap semangat lanjutkan perjuangan.pretasi yang telah diperoleh jadikanlah tonggak langkah awal untuk kemajuan berikutnya.pengembangan diri dan prestasi tidak hanya berhenti sampai disini.lanjutkan terus,jangan lupa juga untuk tetap berbagi,bersama - sama meraih prestasi yang lebih baik lagi.terus dan terus berjuang.salam,alumni stembase.