Jumat, 22 Mei 2009

Tim Stembase Bertanding di LKS SMK Nasional 2009

Pada hari Rabu, 20 Mei 2009 - Tim LKS SMK Jawa Tengah yang diperkuat oleh Tim Stembase (STM Pembangunan Semarang) sebanyak 5 (lima) bidang lomba berangkat ke Jakarta mengikuti LKS Nasional 2009. Keberangkatan didahului dengan serangkaian acara :

  1. Doa bersama oleh segenap kelaurga besar SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang pada saat Upacara Bendera memperingatai Hari Kebangkitan Nasional 2009, yang dilanjutkan dengan ucapan selamat berlomba oleh Bapak dan Ibu guru.
  2. Doa bersama orang tua peserta lomba di ruang Kepala Sekolah, yang dilanjutkan dengan "sungkem" peserta kepada orang tuanya masing-masing.
  3. Upacara pelepasan kontingen LKS SMK Jawa tengah oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah - Bp. Drs. Kunto Nugroho HP, M.Si., yang dilanjutkan dengan pemakaian seragam kontingen.
Bertindak sebagai ketua kontingen LKS SMK Jawa Tengah adalah Bp. Drs. Kartono, M.Pd. Pada kesempatan acara pelepasan, didengungkan yel-yel kontingen Jawa Tengah, yaitu : "Kita datang untuk : bertanding, Kita bertanding untuk : menang, Go-go-go, Fight-fight-fight, Win-win-win, SMK Jawa Tengah - Bisa !". Selamat berlomba Tim LKS SMK Jawa Tengah !.

Tidak ada komentar: