Jumat, 27 November 2009

Tiada Hari Tanpa Tamu Di Kampus Simpang Lima Semarang

Hari itu, tepatnya Selasa - 24 November 2009, waktu baru menunjukan sekitar jam 09.30 WIB. Kampus Simpang Lima kedatangan 3 (tiga) rombongan tamu yang hendak melakukan kunjungan.

Tamu pertama dari Ikatan Jurnalisme Radio Jawa Tengah, mereka melakukan sosialisai dan pengenalan bagaimana menjadi seorang jurnalis dan suka dukanya menjadi seorang jurnalis di bidang penyiaran radio (broadcasting). Audien dari kegiatan ini adalah para siswa dibawah asuhan guru mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Tamu kedua berasal dari peserta diklat tenaga teknis yang diselenggarakan oleh Departemen Tenaga Kerja Jakarta. Mereka melakukan studi lapangan berkenaan dengan pengelolaan Bursa Kerja Khusus yang berada di Kampus Simpang Lima Semarang. Peserta diklat didampingi oleh widyaiswara dari Jakarta dan petugas Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang.

Tamu ketiga dari DPRD, Dinas Pendidikan, dan Kepala SMP, SMA, dan SMK Negeri kabupaten Trenggalek. Tamu dari Trenggalek sepertinya sangat terpesona dengan prestasi yang telah dicapai oleh Kampus Simpang Lima Semarang, terbukti mereka sangat antusias menanyakan bagaimana cara pengelolaan sumber daya yang tersedia maupun penggalian sumber dana untuk melangsungkan pendidikan di Stembase (STM Pembangunan Semarang).

Tidak ada komentar: