Rabu, 18 Mei 2011

Kunjungan SMK Negeri 26 Jakarta di Kampus Simpang Lima Semarang

Tepat di hari cuti bersama di pertengahan bulan Mei ini (16 Mei 2011), Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang menerima kunjungan dari saudara seperguruan dengan jenjang pendidikan 4 (empat) tahun - yaitu SMK Negeri 26 (STM Pembangunan) Jakarta. Peserta kunjungan terdiri dari para siswa yang didampingi oleh dewan guru menggunakan kendaraan 2 (dua) buah bus. Mereka berjumlah lebih kurang sebanyak 100 (seratus) orang.

Tanpa mengurangi rasa hormat warga Kampus Simpang Lima Semarang dalam menerima kedatangan tamunya, kedatangan mereka diterima di ruang TUK Otomotif dan disambut hangat oleh WK 1 Bidang Kurikulum (Drs. Moh. Noor Salim) dan WK 2 Bidang Kesiswaan (Drs. Imawan Budiyanto) mewakili Kepala Sekolah. Kehadiran tamu tersebut dalam rangka silaturahim dan tukar informasi / studi banding. Banyak hal yang diperbincangkan pada kesempayan tersebut.

Sayangnya karena hari itu bertepatan dengan libur cuti nasional dan kehadiran mereka sudah terlalu sore, maka mereka tidak dapat melakukan kunjungan ke laboratorium atau bengkel yang tersedia di SMK Negeri 7 Semarang. Terima kasih saudaraku, SMK Negeri 26 (STM Pembangunan) Jakarta, atas kunjungannya.

Tidak ada komentar: