Senin, 29 April 2013

Pengalamanku menggunakan Indosat Super WiFi : Laskar Pemburu Sinyal

Sejak diluncurkannya Indosat Super WiFi di Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang pada pertengahan bulan Desember 2012, maka lahirlah sekelompok siswa sekolah tersebut yang selalu bergerombol di sekitar Access Point yang memancarkan sinyal dari Indosat Super WiFi setelah mereka selesai pembelajaran. Para siswa tersebut dengan antusias sekali memanfaatkan sinyal internet gratis (selama promosi) untuk menyelesaikan tugas pelajaran yang diberikan oleh guru mereka masing-masing.
Begitu banyaknya kelompok siswa yang berburu sinyal, maka wajar jika mereka menyebut dirinya sebagai Laskar Pemburu Sinyal. Bahkan mereka dengan bangga menyandang sebutan tersebut. Sinyal yang mereka buru berasal dari pancaran Access Point yang berlokasi di Ruang TUK (Tempat Uji Kompetensi) Otomotif, Ruang Serambi Masjid, Ruang Aula, tepi lapangan sepak bola, halaman barat sekolah, taman sebelah selatan aula, dan halaman depan (utara) sekolah.

Secara acak sempat penulis meminta pendapat mereka para pemburu sinyal tersebut, mereka sangat terbantu dan berterima kasih sekali kepada Indosat Super WiFi yang telah turut andil membantu mereka dalam hal koneksi dengan jaringan internet terkait dengan penyelesaian tugas dari guru, sehingga dapat menghemat uang saku.

Tidak ada komentar: