Sabtu, 20 April 2013

Semarang Great Sale 2013

Dalam rangka Hari Jadi Kota Semarang ke-466, Pemerintah Kota Semarang bersama para pelaku usaha menggelar Semarang Great Sale (Semargres) 2013 yang berlangsung sebulan penuh sejak tanggal 7 April s.d. 7 Mei 2013. Tujuan Semargres adalah untuk membangkitkan potensi yang dimiliki kota Semarang yang terus berkembang yang didukung infrastruktur yang semakin baik dan ruang publik yang semakin nyaman.
Sebagai Ibukota Jawa Tengah, kota Semarang memiliki keunggulan di sektor perdagangan jasa dan destinasi pariwisata. Melalui event Semargres, masyarakat dapat menikmati potongan harga (diskon), pemberian paket promosi baik barang/jasa, pemberian fasilitas tambahan atas produk yang dibeli konsumen,dan sales promotion. Pembelian produk/jasa tertentu di toko, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hiburan, pusat kuliner, PKL yang merupakan partisipan Semargres bertanda "Peserta Diskon" pada jumlah tertentu, pembeli akan memperoleh kupon undian yang berhadiah mobil, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Ayo wisata ke Semarang !

Sumber :

2 komentar:

absensi sidik jari mengatakan...

produk yg di sale apa saja.?

absensi sidik jari semarang

Hari Seputro mengatakan...

Segala macam barang kebutuhan masyarakat, baik dari kuliner, fashion, elektronik, dan lain-lain yang tokongan memasang logo Semarang Great Seal 2013.