Selasa, 19 Januari 2010

Pisah Sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kelompok SMK Negeri 7 Semarang

Minggu, 17 Januari 2010 - menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi segenap keluarga besar Kampus Simpang Lima Semarang (SMK Negeri 7 - STM Pembangunan Semarang). Pasalnya hari itu telah terjadi serangkaian acara pisah sambut kepala sekolah selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan kelompok SMK Negeri 7 Semarang dari bapak Drs. Diyana, MT kepada bapak Drs. Edi Drajat Wiarto, M.Pd. dan sekaligus serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan kelompok SMK Negeri 7 Semarang dari ibu Sri Kismiyati Diyana kepada ibu Edi Drajat.

Acara berlangsung meriah di rumah makan Kampung Laut (15 menit perjalanan ke arah Barat Laut dari Kampus Simpang Lima), berkenan hadir dan memberikan sambutan Komite Sekolah dan Majelis Sekolah dari kalangan dunia usaha dan dunia industri yang diwakili. oleh bapak Ir. Drs. Sunarto, MM. Bahkan dihadiri pula oleh salah satu staf Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. Taufik Hidayat, MT.

Disela-sela acara berlangsung, dibagikan door prize yang menarik kepada yang hadir, bahkan putra/putri yang ikut hadir juga mendapat kesempatan memperoleh door prize.

Tidak ada komentar: