Senin, 07 Februari 2011

Local Academy Cisco SMK Negeri 7 Semarang Kembali Meluluskan

Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang ternyata telah menjadi Local Academy Cisco yang berpusat di San Francisco, Amerika Serikat, sejak tanggal 07 Oktober 2001.

Local Academy Cisco SMK Negeri 7 Semarang tahun ini kembali meluluskan siswanya. Kali ini jumlah siswa yang telah berhasil lulus sebanyak 69 (enam puluh sembilan) orang dari kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Adapun materi pelatihan yang diikuti adalah : "IT Essentials : PC Hardware and Software Version 4.1". Siswa yang dinyatakan lulus akan memperoleh Sertifikat Pelatihan yang diterbitkan oleh Cisco Networting Academy.

Pelaksanaan pelatihan dilakukan di kampus SMK Negeri 7 Semarang dan yang bertindak sebagai instruktur adalah Bapak Hari Seputro, S.Pd., MT dan Bapak Joestiharto, S.Pd., SST, MT. Selanjutnya para siswa yang telah lulus pelatihan tersebut akan diikutkan pelatihan Cisco berikutnya dengan materi yang lain. Selamat dan sukses kepada para Taruna Simpang Lima Semarang yang telah menyelesaikan pelatihan !.

Tidak ada komentar: