Minggu, 20 Februari 2011

Prestasi di Olimpiade Komputer 2011

Salah satu warga Kampus Simpang Lima Semarang kembali berprestasi. Dia adalah Muhammad Irkham (Kelas XI TKJ 2), yang telah menjadi peringkat III pada ajang Olimpiade Komputer 2011 tingkat Jawa Tengah untuk bidang lomba Desain Grafis.

Hari Rabu yang lalu - 16 Februari 2011, sebanyak 5 (lima) orang siswa kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang telah mengikuti seleksi tahap II pada ajang Olimpiade Komputer 2011 Tingkat Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang.

Kelima siswa tersebut adalah :
  1. Yusuf Al Karim (Kelas XII TKJ 2) - Bidang Lomba Pemrograman Pascal
  2. Dwi Septianingsih (Kelas XI TKJ 1) - Bidang Lomba Desain Grafis
  3. Yan Fauzi Sulistyo (Kelas XI TKJ 1) - Bidang Lomba Desain Grafis
  4. Gilang Ardi Nugraha (Kelas XI TKJ 2) - Bidang Lomba Desain Grafis
  5. Muhammad Irkham (Kelas XI TKJ 2) - Bidang Lomba Desain Grafis

Saat seleksi tahap II, mereka diminta dapat menyelesaikan soal yang diberikan oleh panitia dengan batas waktu tertentu. Di penghujung acara, 2 (dua) dari kelima siswa tersebut masuk peringkat 10 (sepuluh) besar. Adapun mereka adalah :
  1. Peringkat III - Muhammad Irkham (Kelas XI TKJ 2) - Bidang Lomba Desain Grafis
  2. Peringkat VII - Yan Fauzi Sulistyo (Kelas XI TKJ 1) - Bidang Lomba Desain Grafis
Peringkat III mendapatkan penghargaan berupa trophy dari Unisbank Semarang dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,00. Selamat kepada Muhammad Irkham (Kelas XI TKJ 2) - tingkatkan terus prestasi anda.

Tidak ada komentar: