Senin, 22 Juni 2009

Dua Jam Bersama Miss Arum

Hari itu - Jum'at, 19 Juni 2009 - saya ada jadwal belajar Bahasa Inggris di LIA Piere Tendean Semarang. Secara kebetulan hari itu bertepatan dengan acara gladi bersih acara Purnawiyata XXXIV SMK negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang, sehingga banyak teman guru yang terlibat di dalamnya. Sesuai jadwal - kurang lebih jam 13.45 WIB saya langsung meluncur ke lokasi kursus. Ternyata di lokasi kursus belum ada teman guru satu pun. Maka jadilah saya belajar privat dengan Miss Arum.

Banyak hal yang sempat didiskusikan saat itu. Diantaranya sharing antara Miss Arum dengan saya. Materi diskusi seputar pemecahan masalah antara saya dan Miss Arum berkaitan dengan penanganan siswa. Memang berbeda antara siswa kursus dengan siswa reguler. Intinya, siswa kursus itu siswanya yang merasa butuh dan perlu untuk belajar kompetensi tertentu. Sedangkan siswa reguler, kompetensi wajib dari kurikulum yang harus disampaikan kepada siswa. Thank you Miss Arum for your attention to me.

Tidak ada komentar: