Sabtu, 27 Juni 2009

Jazakumullah khairan katsira for miss Arum

Ungkapan spesial buat miss Arum - salah satu staf pengajar di LIA Tendean Semarang. Masih terngiang ketika pertama kali saya bertemu dengan miss Arum. Banyak hal yang saya peroleh dari dia. Sulit rasanya untuk melupakannya. Sepertinya benar petikan sebuah lagu Jasamu Guru berikut ini : Kita jadi bisa menulis dan membaca (English) karena siapa, kita jadi tahu beraneka bidang ilmu (English) dari siapa ......

Semangat miss Arum bagai pelita dalam kegelapan dan laksana embun penyejuk dalam kehausan dalam belajar English. Memang, sesulit apapun pelajaran maka akan dapat diterima oleh sang murid dengan mudah apabila disampaikan dengan cara yang bijaksana sesuai dengan kemampuan daya tangkap muridnya, sebagaimana pepatah Jawa : Ngelmu - angel yen durung ketemu. Maka dengan penerapan multi media dan multi metoda yang telah miss Arum terapkan ketika mengajar saya, insya 4JJI materi mudah diterima. Apalagi sang murid sudah berumur hampir atau bahkan ada yang usianya di atas 40 tahun.

Oleh karena itu - melalui media ini - saya sampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada miss Arum, jazakumullah khairan katsira - semoga 4JII membalas apa yang telah diajarkan dengan yang lebih baik dan lebih banyak. Amin.

Tidak ada komentar: