Senin, 12 September 2011

Tradisi Tahunan 1432 H

Tradisi setelah lebaran bagi bangsa Indonesia adalah Halal bi Halal. Acara serupa juga dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang. Halal bi Halal dengan seluruh siswa/siswi dilaksanakan pada hari Selasa, 06 September 2011. Sedangkan Halal bi Halal dengan keluarga besar dan mitra kampus tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 11 September 2011.

Bertempat di gedung aula baru itulah acara tersebut berlangsung Halal bi Halal dan silaturahim dengan dengan keluarga besar dan mitra berlangsung cukup hikmat. Berkenan hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. Bunyamin,M.Pd. beserta ibu, Pengawas SMK Kota Semarang - DR. Abu Syairi, Alumni, Industri Mitra, para purna guru/karyawan, serta para guru/karyawan beserta keluarga.

Dalam ceramahnya, Ustadz Budi Martono menyampaikan pentingnya silaturahim dan pengawasan kepada putra/putri kita yang terkait dengan perkembangan jejaring sosial, baik yang online maupun yang offline. Pendampingan pada putra/putri kita mutlak diperlukan manakala mereka sudah beranjak remaja.

Demikian sekelumit liputan Halal bi Halal di Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang.

Tidak ada komentar: